Timnas U-19 Akan Diarak Bus Bandros

|

Timnas U-19 Akan Diarak Bus Bandros


BANDUNG,(PRLM).-Tim Nasional Indonesia U-19 akan diarak keliling kota Bandung menggunakan Bus Bandros (Bandung Tour on Bus), bus wisata tingkat milik pemerintah Kota Bandung, Rabu (24/6/2014) siang. 

Tim asuhan pelatih Indra Sjafri itu diarak keliling kota, dalam kunjungan mereka ke Bandung untuk "Tur Nusantara" menghadapi Tim PON Jawa Barat, pada Jumat (27/6/2014) mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana pertandingan "Laga Garuda Emas" Sidik Jafar menuturkan, Evan Dimas dkk. akan diarak dari Bandara Husein Sastranegara. Dijadwalkan, Timnas U-19 akan tiba di Bandara pada pukul 13.30 WIB.

"Selain untuk antusias warga, juga untuk menunjukkan kebanggaan warga Bandung terhadap Timnas U-19. Kami sudah berkordinasi dengan Dinas Pariwisata untuk penggunaan bus Bandros ini," katanya, Selasa (24/6/2014)

Adapun rute arak-arakan Timnas U-19 dari Bandara Husein Sastranegara akan melewati Jalan Pajajaran - Cihampelas bawah - Wastukencana- Riau- Merdeka BIP- Lembong- Veteran-Ahmad Yani- Perempatan Lima Asia Afrika- Cikapundung- Naripan- Braga- Viaduct- Perintis Kemerdekaan- Aceh via Kodam- dan akan berakhir di Hotel Amarosa.

Pertandingan antara Timnas U-19 melawan PON Jawa Barat akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (27/6/2014) pukul 21.00 WIB. (Siska Nirmala/A-89)***

Sumber 
Berikan komentar jika Timnas U-19 Akan Diarak Bus Bandros ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.