Timnas Indonesia U19 Siap Kasih Pelajaran Semen Padang U21

|

Timnas Indonesia U19 Siap Kasih Pelajaran Semen Padang U21

 Foto: Aat

SpiritSumbar.com – Laga ujicoba Timnas U19 dengan PS Semen Padang (SP) U21 di Gor H Agus Salim, berlangsung di GOR H Agus Salim, Selasa, 10/6, pukul 20.00 WIB .

Skuad Indra Sjafri yang bakal bertarung pada Piala Asia U19 di Myanmar Oktober mendatang sepertinya siap memberi pelajaran kepada SP21. Kehadiran Timnas U 19 dalam roadshow Nusnatara II memang dinanti para penggila bola

“Skuad lengkap dan siap laga besok, kita akan mainkan pola baru yang bakal mengejutkan SPU21,”ujar Indra kepada wartawan di sela-sela latihan pengenalan lapangan GOR H Agus Salim, Senin (9/6).

“Tiket laga besok sudah ludes terjual sejak siang tadi,”ujar Media Officer Laga Timnas U19 versus SPU21 Roni Suwatril, Senin.

Para penggila bola Padang memang merindukan tampilnya Timnas U19 di Padang. “Saya nonton besok, selama ini saya lihat Timnas U19 di televisi saja,”ujar Indra saat menyaksikan latihan Evan Dimas dankawan-kawan.

Timnas U19 pada ujicoba dengan tim Indonesia memang belum mendapatkan perlawanan berarti. Malah ujicoba dengan Tim U21 NAD, Timnas juga mendulang kemenangan. “Boleh menang tapi yakinlah di Padang mereka pasti mendapatkan perlawanan ketat dari Tim SP21,”ujar Indra yakin.

Sumber 
Berikan komentar jika Timnas Indonesia U19 Siap Kasih Pelajaran Semen Padang U21 ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.