Messi Tak Sabar Tampil Di PD 2014 Brasil

|

Messi Tak Sabar Tampil Di PD 2014 Brasil

Lionel Messi Tak Sabar Jalani Piala Dunia
TIMNAS ARGENTINA - Bintang sepakbola dunia Lionel Messi mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk mengarungi Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Brasil.

Penyerang Barcelona tersebut menyumbangkan gol untum tim Tango saat mengalahkan Slovenia dengan skor 2-0 dalam laga uji coba terakhir sebelum berangkat ke Brasil.

"Piala Dunia adalah hal yang sulit tetapi ini bisa terjadi dan kami harus berjuang untuk meraih trofi juara," ungkap Messi kepada AS.

"Kami semua sangat antusias. Sekarang akan datang momen kebenaran di Brasil. Mari kita lihat."

Messi datang ke Piala Dunia dengan modal 41 gol bersama Blaugrana di musim 2013/14, meski gagal mengantarkan timnya meraih juara.
Berikan komentar jika Messi Tak Sabar Tampil Di PD 2014 Brasil ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.