Indra : Ini Laga Berat, di Padang Ilmu Saya Bisa Hilang

|

Indra : Ini Laga Berat, di Padang Ilmu Saya Bisa Hilang

Bola Bangkitnews  - Laga ujicoba Timnas U-19 dengan Semen Padang U-21 di Stadion Agus Salim, Rabu (11/6) diprediksi bakal berlangsung menarik. Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri juga mengakui itu.

"Ya, ini pertandingan berat, apalagi sesama orang Padang tentu sulit mengalahkan, karena kita sudah kenal karakter satu sama lain. Atau istilahnya, ilmu saya bisa hilang bila berlaga di Padang," ujar Indra Sjafri berseloroh.

Ini laga ke-27 Timnas dalam ujicoba. Dari 26 laga sebelumnya, Evan Dimas dkk baru mengalami 3 kali kekalahan. Kekalahan yang dialami ini bukan dari tim lokal. Persoalannya, sekarang mampukah Semen Padang U-21 mematahkan rekor timnas U-19 yang tak pernah kalah dari tim lokal.

"Dalam sepakbola tidak ada yang tidak mukin. Makanya, kami tetap menurunkan kekuatan terbaik dalam laga ini," terangnya.

Sementara Semen Padang U-21 siap meladeni Timnas U-19 dan bakal mematahkan rekor timnas ujicoba dengan tim lokal. Agar bisa memenangkan laga ujicoba ini, para punggawa Semen Padang FC U-21 terus mengasah kemampuan dan memperbaiki kelemahan yang didapat saat laga di ISL U-21.

"Meski hanya ujicoba, namun laga ini punya gengsi tersendiri, soalnya dalam tur jilid satu lalu, timnas U-19 tidak pernah kalah, makanya kami akan berjuang agar bisa memberi perlawanan kepada Evan Dimas dkk," ujar pelatih Semen Padang U-21.

Ini pertandingan berat sekaligus ajang pembuktian para pemain muda Ranah Minang. Soalnya ini kesempatan langka, para pemain harus memaksimalkan laga ini dengan baik.

"Para pemain harus mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya, agar bisa memberikan perlawanan," terangnya.

Dijelaskan, melawan Timnas U-19 merupakan kehormatan bagi timnya karena akan banyak pengalaman dan hal positif yang bisa diambil dalam pertandingan tersebut.

“Tentu ini menjadi pengalaman penting bagi tim kita sebelum menghadapi babak 12 besar kompetisi ISL,” kata Delfi.(can) 

Sumber
Berikan komentar jika Indra : Ini Laga Berat, di Padang Ilmu Saya Bisa Hilang ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.