Bangkitnews adalah Situs Social Bookmark Dofollow Indonesia Terbaru

|

Bangkitnews adalah Situs Social Bookmark Dofollow Indonesia Terbaru, Sosial Bookmark PR 2 Dofollow terbaru dibuat Bagi anda para rekan blogger yang ingin mendongkrak blognya dapat submit artikel pada social bookmark dofollow indonesia terbaru yaitu www.bangkitnews.com dengan mensubmit artikel pada sosial bookmark disini yang dimaksud adalah bangkitnews maka halaman website anda akan mendapat backlink dari blog PR 2.
http://youngblah.com/wp-content/uploads/2012/07/dofollow-social-bookmarking-websites.gif
Manfaat Sosial Bookmark dofollow bagi blog anda dapat anda baca pada ulasan berikut:
1. Artikel akan cepat terindex oleh search engine
Social bookmark merupakan tempat yang paling sering di crawl ataupun di index oleh Search engine. Dengan mensubmit artikel kita ke social bookmark maka secara tidak langsung artikel kita akan cepat di ketahui kemudian di index oleh search engine.
2. Memperbaiki SERP
Dengan melakukan submit ke social bookmark maka artikel kita akan naik di SERP. Mengapa demikian ? karena dengan submit tadi maka social bookmark tersebut akan memberikan backlink pada artikel kita, jadi semakin banyak mensubmit ke social bookmarking, semakin banyak backlink yang didapat, dengan catatan social bookmarking tersebut dofollow. Nah, dari penjelasan tadi maka akan meningkatkan ranking artikel kita pada SERP (search engine result pages).
3. Meningkatkan Pengunjung Blog
Dengan mensubmit tadi social bookmark tadi akan artikel kita akan dipromosikan oleh social bookmark, nah disitu ada link yang menuju ke blog kita, dari situlah pengunjung yang berdatangan. Disisi lain, seperti yang dijelaskan di no.2 yaitu menaikkan SERP. Bila posisi artikel  baik (di halaman pertama ) maka pengunjung akan lebih sering mengklik hasil pencarian tersebut.
4. PageRank (PR) akan meningkat
Kebanyakan dari situs social bookmark mempunyai Pagerank tinggi dengan mensubmit artikel kita kita akan dapat backlink gratis (khusus yang dofollow). Dengan demikian situs/blog kita akan terangkat PRnya.
Nah banyak keuntungan untuk para sobat blogger agar selalu menaruh link blog pada sosial bookmark Terbaru seperti Sosial bookmark pr tinggi yaitu bangkitnews





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.