Keane Yakin Irlandia Bisa Imbangi Jerman

|

Keane Yakin Irlandia Bisa Imbangi Jerman

Keane Yakin Irlandia Bisa Imbangi Jerman, Pemain veteran Republik Irlandia, Robbie Keane, yakin timnya bisa mempersulit Jerman pada kualifikasi Euro 2016, Selasa (14/10). Apalagi setelah melihat hasil terakhir di mana Irlandia menang besar 7-0 atas Gibraltar dan Jerman kalah 0-2 dari Polandia, Sabtu (11/10).
Keane Yakin Irlandia Bisa Imbangi Jerman
"Pertandingan bakal sulit. Mereka juara dunia dan pertandingan pasti sangat berbeda dari melawan Gibraltar, tapi kami akan tampil dengan kepercayaan diri," ujar Keane.

Keane mencetak tiga gol ke gawang Gibraltar dan kini sudah mengoleksi 65 gol untuk timnas, hanya kurang tiga lagi untuk menyamai legenda Jerman, Gerd Mueller. Fakta tajamnya Keane juga membuat bangga asisten pelatih timnas, Roy Keane. Keane akan kembali diandalkan saat melawan Jerman.

"Kami harus bekerja keras. Kami punya kualitas tim yang bisa mempersulit Jerman dan para pemain yang bisa mencetak gol ke gawang mereka," kata pemain berusia 34 tahun itu. Artikel terkait: Prediksi Skor Jerman vs Irlandia 15 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Keane Yakin Irlandia Bisa Imbangi Jerman ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Keane Yakin Irlandia Bisa Imbangi Jerman yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.