Preview Pertandingan Inggris vs Kosta Rika dengan Skor 0-0

|

Preview Pertandingan Inggris vs Kosta Rika dengan Skor 0-0

Bola Bangkitnews : Pelatih Kosta Rika Jorge Luis Pinto memberi hormat atas pencapaianya lolos ke babak 16 besar Piala Dunia sebagai Juara Grup D.

Hasil imbang 0-0 saat melawan Inggris dalam pertandingan terakhir mereka sudah cukup untuk memastikan untuk ke babak 16 besar Piala Dunia.

Dan Kolombia kelahiran Pinto dengan cepat untuk memuji upaya timnya setelah kemenangan mengejutkan mereka atas Uruguay dan Italia dan kebuntuan dengan laki-laki Roy Hodgson.
Dia mengatakan: "Kami telah diberi status Kosta Rika di dunia sepakbola Tidak ada yang bisa mengatakan itu kebetulan, keberuntungan atau hanya untuk beberapa saat..
"Ini adalah kelompok yang benar-benar rumit dari tim yang sangat berpengalaman. Tapi kami datang untuk berjuang dan bersaing, dan kami telah melakukan.
"Kami sudah sangat konstan. Saya berharap kami bisa terus seperti itu. Kami akan memberikan semua kami siapa pun yang kita hadapi berikutnya.
"Ini disebut grup neraka, tapi itu tidak - tidak bagi kita pula.
"Saya sangat senang untuk Kosta Rika. Aku tahu cinta yang mereka miliki untuk sepak bola.
"Semoga mereka tetap menikmatinya! Aku mencintai tiga pertandingan. Kami telah memainkan yakin, sepakbola dinamis. Kami tak terkalahkan, itu bersejarah."
Pinto mengakui itu adalah pertandingan yang sulit melawan Inggris, yang membuat sembilan perubahan starting XI mereka dari kekalahan oleh Uruguay sebagai Hodgson dikocok ranselnya untuk fixture terakhir mereka.
"Mereka memiliki serangan yang baik dan pertahanan yang kuat. Ini adalah tim yang tidak memiliki keberuntungan," tambahnya.
"Itu tidak mudah bagi saya dengan perubahan yang mereka buat -. Pemain berkualitas seperti Gerrard, (Raheem) Sterling dan Rooney saya katakan mereka tidak akan pulang tanpa poin."
Berikan komentar jika Preview Pertandingan Inggris vs Kosta Rika dengan Skor 0-0 ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.