Hasil Pertandingan Kolombia 4 vs 1 Japan

|

Hasil Pertandingan Kolombia 4 vs 1 Japan

Bola Bangkitnews - Jackson Martinez membantu Kolombia ke babak 16 besar Piala Dunia sebagai Juara Grup C setelah menang 4-1 atas Jepang di Cuiaba.

Amerika Selatan yakin kemajuan setelah mengalahkan Pantai Gading dan Yunani dengan kemenangan tiga kali berturut - turut pada pertemuan kedua di Grup D dengan runner up Uruguay,sementara Jepang selesai di dasar klasemen.

Sepotong sejarah saat - saat penutupan di Arena Pantanal sebagai Jose Pekerman kiper 43 tahun Faryd Mindragon untuk perpisahan outing emosional bagi negaranya,membuatnya pemain tertua yang pernah tampil di putaran final Piala Dunia, mengalahkan rekor legenda Kamerun Roger Milla.

Pekerman yang memimpin di Arena Pantanal dari titik pinalti di menit 17 setelah Yasuki Konno melanggar Adrian Ramos, dengan Juan Cuadrado yang mengambil tendangan pinalti dengan tenang bisa mengecoh  Eiji Kawashima kiper Jepang.

Jepang mengangkat dan memberi semangat untuk membangun serangan dari Shinji Okazaki yang memberi sundulan kepada Keisuke Honda setelah mendapat umpan silang.

Martinez memberi keunggulan untuk Kolombia di awal babak kedua saat ia memborbardir pertahanan Jepang dengan bantuan sedikiti defleksi setelah masuk sebagai pemain pengganti James Rodriguez.

Martinez menambahkan gol ketiga pada istirahat delapan menit dan Rodrigues yang ikut bergabung,menyelesaikan skor dengan tendangan meliuk.

Rodriguez meningkatkan reputasinya,playmaker Monaco awalnya di istirahatkan di kualifikasi ini tapi di babak pertama menambahkan sentuhan kelas sebagai timnya.

Jepang menambahkan kemenangan untuk memiliki kesempatan untuk maju dan bisa dipahami mulai positif tapi menemukan diri mereka di belakang setelah 17 menit.

Martinez mendapat umpan yang di kirim Ramos berlari di kotak pinalti dan keputusan Konno untuk mencoba menantang pemain menjauh dari tujuan terbuki menjadi salah satu bencana saat ia gagal mendapatkan tempat di dekat bola.

Cuadrado pemain Fiorentina winger berusia 26 tahun menghancurkan Jepang.

Tapi Jepang bangkit dengan gelandang Manchester United Shinji Kagawa,yang kembali bermain sangat baik,memaksa David Ospina jatuh bangun untuk mempertahankan gawangnya dari kebobolan,

Sesaat sebelum babak pertama striker Porto Martinez memiliki kesempatan untuk membuat hal-hal yang nyaman tetapi tendangan Ramos masih melebar dan terbukti sebagai sentuhan akhir Okazaki menuju di pos dekat dari Honda Salib.

Cuadrado digantikan dengan pemain Rodriguez untuk memulai babak kedua dan awal tendangan bebasnya mengelembung alih oleh sesama setengah waktu pengganti Carlos Carboneo.

Kontribusi berikutnya Rodriguez lebih jitu,permainan untuk membuka jalan bagi Martinez untuk menembak dan melewati kiper Kawashima.

Eder Balanta salah satu dari delapan perubahan dengan Kolombia sudah dijamin tempat di babak sistem gugur,beruntung lolos dari hukuman setelah memukul lengan ke wajah Okazaki sementra Yoshito Okubo.

Jepang menempatkan keluar dari penderitaan di delapan menit dari waktu ketika Rodriguez memberi bola pada serangan balik cepat untuk Martinez kedua.

Pelatih Kolombia aman Pekerman untuk sentimentalitas dan dibawah Mondragon untuk penampilan pertamanya dalam kompetitif internasional selama sembilan tahun untuk mengalahkan rekor Milla.

Rodriguez menutup 45 menit cameo dengan cemerlang dengan finish lucu pada tambahan waktu.


Berikan komentar jika Hasil Pertandingan Kolombia 4 vs 1 Japan ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.