Bisnis esek-esek gunakan 3 situs, tarif Rp 600 ribu-Rp 1 juta

|

Bisnis esek-esek gunakan 3 situs, tarif Rp 600 ribu-Rp 1 juta Bisnis esek-esek gunakan 3 situs, tarif Rp 600 ribu-Rp 1 juta Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Toni Harmanto menjelaskan, ada tiga situs yang menjadi tempat untuk memesan PSK. Dalam situs tersebut memuat foto PSK, cara pemesanan dan tarifnya.

Seperti diberitakan, polisi membongkar bisnis esek-esek di hotel mewah via internet. Petugas menangkap tiga pelaku otak bisnis haram tersebut, hasil keterangan lima pekerja seks komersial (PSK), NF, SS, WD, EV dan UP di Hotel Aston, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/12)

Disebut Rikwanto, para pelaku bisnis prostitusi menggunakan situs www.krucil.net, www.bintangmawar.net, dan www.semprot.com dalam melancarkan aksinya.

"Dalam iklan tersebut segalanya telah disiapkan yakni kamar hotel, handuk, alat pengaman, dan lainnya. Usai para lelaki hidung belang memesan PSK sesuai foto dan disetujui oleh HD seorang Operator lapangan. Lalu 'mami'nya menyiapkan dan memberitahukan pada PSK yang dimaksud dan tamu membayar sesuai dengan tarif," ujar Toni di Jakarta, Jumat (7/12).

Bagi hasil yang dilakukan sang 'mami' kepada anak buahnya berupa jumlah penghasilan dikurangi pembayaran hotel, alat-alat seks dan makan, jadi sekitar Rp 5-10 juta.

Polisi menyita sejumlah barang bukti yakni uang tunai Rp 3.970.000, empat bungkus tisu basah, tiga botol jel plastic pelicin, 11 buang kondom, dua potong handuk, 20 lembar kartu discount, dan empat lembar key card hotel.

Para pelaku dikenakan tindak pidana perdagangan orang atau tindak pidana informasi transaksi elektronik dan pelanggaran ketertiban umum pasal 2 ayat 1 UU no 23 tahun 2007 dan pasal 27 ayat (1) UU no 11 tahun 2008 pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 10 tahun penjara.

Untuk one to one short time (waktu main satu jam) sebesar Rp 600 ribu. Untuk sum 3 (satu laki-laki dua perempuan) short time (waktu main 1 jam) sebesar Rp 1,2 juta. Sementara one to one short time (waktu 1 jam) main 2 kali sebesar Rp 750 ribu dengan pembayaran langsung di tempat.





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.