Rihanna dan Chris Brown Bakal Rilis Lagu Duet

|

Los Angeles: Rihanna dan Chris Brown Bakal Rilis Lagu Duet Pasangan kontroversial Rihanna dan Chris Brown akan berkolaborasi dalam sebuah single baru. Kabar ini telah dikonformasi perwakilan kedua penyanyi itu. Kabar tentang kolaborasi keduanya mulai santer dibicarakan sejak pasangan ini terlibat kerjasama dan terlihat sibuk di sebuah studio rekaman pekan lalu.Rihanna dan Chris Brown

Seorang fotografer mengangkap gambar pasangan ini ketika mendatangi studi West Hollywood, Kamis malam lalu. Kabar ini terkuak hanya sepekan setelah Rihanna menepis kabar dirinya dan Brown kembali menjalin kasih.

Ya, kita tunggu saja karya pasangan yang sering membuat heboh media ini.





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.