Keunggulan dan Cara Sehat Mengonsumsi Selai Kacang

|

Keunggulan dan Cara Sehat Mengonsumsi Selai Kacang Setangkup roti dengan selai kacang akan menjadi awal yang menyenangkan bagi pecinta olahan kacang. Keunggulan dan Cara Sehat Mengonsumsi Selai Kacang Bukan hanya mengenyangkan, namun juga banyak manfaat kesehatan yang diberikan bagi tubuh Anda. Seperti yang dikutip Sheknows, berikut adalah beberapa manfaat dari selai kacang.


1. Selai kacang mampu menjadi sajian nikmat yang bisa membantu penurunan berat badan.

2. Meskipun selai kacang akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama sehingga bisa menekan nafsu makan, jangan mengonsumsinya secara berlebihan dan sering sebab akan menekan nafsu makan secara keseluruhan.

3. Selai kacang juga bersifat sebagai agen anti penuaan. Di dalamnya terdapat resveratrol, yang juga ditemukan dalam red wine dalam fungsinya untuk menurunkan jumlah kerutan pada kulit.

4. Selai kacang juga mengandung banyak nutrisi bagi tubuh. Sebut saja, seperti, vitamin E, yang baik bagi anti penuaan, kalsium, zat besi, potassium, dan folat yang baik bagi kesehatan kardiovaskular.

5. Olahan kacang yang satu ini juga memiliki kandungan antioksidan di dalamnya yang menurunkan risiko penyakit kanker dan penyakit jantung.

Tips sehat mengonsumsi selai kacang :
Pilih selai kacang yang mengandung rendah lemak, yakni terbebas dari lemak jenuh dengan angka yang tinggi. (Sheknows/Wikipedia





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.