Pedrosa Ragukan The Doctor

|

Pedrosa Ragukan The Doctor
Daniel Pedrosa Ramal (kiri) bersama Valentino Rossi (Foto: MotoGP.com)
Pedrosa Ragukan The Doctor - MADRID – Masih soal comeback Valentino Rossi ke Yamaha musim ini, rider Honda Repsol, Dani Pedrosa, mengaku tak sepenuhnya yakin bahwa legenda hidup pemegang sembilan gelar dunia itu, mampu kembali kompetitif seperti dulu.
Tanpa mengurangi rasa hormatnya pada The Doctor, Pedrosa butuh bukti bahwa Rossi, bisa kembali ditakuti di tiap serinya seperti dulu. Memang, kembalinya Rossi ke tim garpu tala menjadi kabar menggembirakan bagi publik, terlebih fans Rossi.

“Saya rasa, banyak fans yang senang melihat dia kembali ke Yamaha, berharap dia bisa mengembalikan kecepatannya seperti dulu,” ujar Pedrosa, sebagaimana dinukil Autosport, Sabtu (26/1/2013).

Tapi ya itu tadi seperti yang terurai di atas, Pedrosa merasa masih butuh bukti, terutama lewat lorong waktu. Soal skill dan talenta, Pedrosa mengakui kelebihan seniornya di MotoGP itu. Namun waktu yang akan membuktikan jika Rossi bisa seperti musim 2004 sampai 2010 silam di mana, empat titel MotoGP sukses dibawa pulang.

“Untuk soal talenta, tak ada keraguan darinya, tapi kita harus lihat sendiri apakah dia penampilannya kembali monoton (seperti di Ducati) atau tidak. Kita harus menunggu dan melihat sendiri, apakah Rossi akan sama seperti dulu,” sambungnya.

“Saya sendiri sering melawannya dan kita sudah sadar akan talentanya. Namun masih ada keraguan bahwa dia akan mampu kompetitif lagi,” tandas pembalap asli Katalan tersebut.





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.