Disambut Gerimis, Timnas U-19 Batal Naik Bandros

|

Disambut Gerimis, Timnas U-19 Batal Naik Bandros

 Antara Foto

Sportanews.com - SESUAI jadwal, rombongan Tim Nasional Indonesia U-19 mendarat di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Rabu (25/6), sekitar pukul 15.30 WIB. Sesuai rencana pula, Evan Dimas dan kawan-kawan langsung diarak menuju Hotel Amarosa di Jln. Aceh Bandung.

Namun, karena kedatangan rombongan tepat pada saat Kota Bandung diguyur gerimis, rencana arak-arakan menggunakan Bandros, bus terbuka untuk kepentingan wisata kota, terpaksa dibatalkan.
Berdasarkan pantauan Sportanews.com, sambutan warga Kota Bandung pun biasa-biasa saja. Kalaupun ada yang ngeuh dengan lewatnya bus Timnas U-19, beberapa pejalan kaki hanya melambaikan tangan.

“Pemain tidak jadi naik Bandros karena gerimis. Kami terpaksa menggantinya dengan bus pariwisata ke hotel. Tapi, rute arak-arakan yang direncanakan tetap dilalui,” kata Ketua Panpel Asprov PSSI Jabar, Jafar Sidik.

Sumber 
Berikan komentar jika Disambut Gerimis, Timnas U-19 Batal Naik Bandros ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.