Mabuk Saat Latihan, Banega Minta Maaf

|

 

Daylife
Gelandang Valencia, Ever Banega.Mabuk Saat Latihan, Banega Minta Maaf - Gelandang serang Valencia, Ever Banega, meminta maaf kepada para penggemar klub tersebut, setelah datang pada sesi latihan Jumat (1/2/2013) masih dalam pengaruh alkohol.

"Aku minta maaf kepada siapapun yang aku rugikan dan juga kepada fans Valencia," cetus pria berpaspor Argentina itu melalui akun Twitter pribadinya, Sabtu (2/2/2013).

"Semuanya akan jadi catatan, aku belajar darinya, dan hidup terus berjalan," sambungnya.

Sabtu pagi waktu Spanyol, media lokal Superdeporte memberitakan Banega telat datang latihan dan tiba dengan keadaan mabuk.

Pelatih Los Ches Ernesto Valverde sempat membantak kabar tersebut dalam sebuah sesi konferensi pers, Sabtu seusai latihan, jelang laga melawan Barcelona, Minggu (3/2/2013).

Ironisnya, bantahan sang pelatih justru mentok setelah Banega mengakui perbuatannya dengan meminta maaf melalui akun microblogging-nya.





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.