Tak Cukup Bukti, BNN Pulangkan Irwansyah-Zaskia

|

Tak Cukup Bukti, BNN Pulangkan Irwansyah-Zaskia


Zaskia-Irwansyah (foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)
Zaskia-Irwansyah (foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)
Tak Cukup Bukti, BNN Pulangkan Irwansyah-Zaskia
JAKARTA- Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya memulangkan Irwansyah dan Zaskia disebabkan keduanya tidak cukup bukti menggunakan narkoba. Selain keduanya, lima orang lainnya juga ikut dipulangkan.

“Hasil penyidikan BNN menyimpulkan, 7 orang tidak terbukti untuk dapat penahanan atau ditingkatkan prosesnya ke penyidikan,” kata humas BNN Kombes Sumirat dalam jumpa persnya, Selasa (29/1/2013).

“Mereka secara tes urine dinyatakan negatif. Hasil pemeriksaan dan saksi yang ada di TKP menyatakan mereka tidak terlibat, cukup bukti ditingkatkan ke penyidikan lebih lanjut,” lanjut Sumirat.

Sumirat menjelaskan, Irwansyah, Zaskia, dan Furki datang ke rumah Raffi Ahmad setelah BNN melakukan penggerebekan dan penggeledahan selesai.

“Karena berada di tempat tersebut dan akan masuk ke lokasi, maka dilakukan pemeriksaan terhadap mereka. Hasil pemeriksaan tidak cukup bukti atau negatif,” kata Sumirat.

Kemudian, kata Sumirat, empat orang lainnya bernama Mira, Muhammad , Roni, dan Afi. “Keempatnya tidur di atas, tiga orang baru dari Jatim. Mereka sedang main ke situ jam 11 malam. Belum bertemu siapa-soapa, jam 4 pagi bangun, jam 5 terjadi penggerebekan,” tutupnya.





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.