Jupe Kunjungi Lokasi Banjir

|

Jupe Kunjungi Lokasi Banjir - Artis Julia Perez (Jupe) mengunjungi lokasi banjir di Jalan KH Safei, Kampung Melayu, Jakarta, Rabu (16/1/2013). Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini memberikan bantuan berupa makanan dan bahan-bahan pokok lainnya. Kedatangan kekasih Gaston Castano tersebut mendapatkan antusiasme warga, mulai dari anak kecil hingga ibu-ibu yang menginginkan foto bersama.
 Jupe Kunjungi Lokasi Banjir
Artis Julia Perez (Jupe) mengunjungi lokasi banjir di Jalan KH Safei, Kampung Melayu, Jakarta, Rabu (16/1/2013). Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini memberikan bantuan berupa makanan dan bahan-bahan pokok lainnya.

Jupe Kunjungi Lokasi Banjir
Seorang ibu mengabadikan kedatangan Artis Julia Perez (Jupe) di Jalan KH Safei, Kampung Melayu, Jakarta, Rabu (16/1/2013).

 Jupe Kunjungi Lokasi Banjir





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.