Transfer Pemain Napoli Selangkah Lagi Dapatkan Striker PSV

|

Bursa Transfer Napoli Selangkah Lagi Dapatkan Striker PSV - Bursa Transfer Update terbaru sundul bola top Bursa Transfer Napoli yang dikabarkan selangkah lagi mendapatkan striker PSV, bagaimana berita Bursa Transfer Pemain Napoli ini selengkapnya kita simak dibawah.

http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51c1b35bcff5f.jpg
Bursa Transfer Napoli Selangkah Lagi Dapatkan Striker PSV
Striker PSV Eindhoven, Dries Mertens, percaya diri bisa segera bergabung ke Napoli. Keyakinan Mertens diungkapkan sendiri oleh ayahnya, Herman Mertens. Sang ayah mengatakan anaknya tidak bisa menampik tawaran memperkuat Napoli.

Bursa Transfer Pemain Dries Mertens optimistis bisa secepatnya merampungkan proses transfer ke Napoli. Herman Mertens bahkan berani mengungkapkan jika anaknya bisa bergabung dengan I Partenopei pada akhir pekan depan. Pemain Belgia berusia 26 tahun tersebut ditaksir berharga sekitar 10 juta euro.

"Mertens berpikir akan berada di Naples pada akhir pekan depan. Ini adalah kesempatan unik untuknya," tutur Herman Mertens kepada Football Italia.

 Bursa Transfer Pemain Napoli

"Pacarnya berharap ia bisa pindah ke klub London, tapi kemudian tawaran Napoli datang. Ketika ada tawaran dari klub penting seperti Napoli, maka Anda tidak bisa mengatakan tidak," ungkap Mertens senior. Pada musim 2012/13, Mertens bermain dalam 29 pertandingan dan berhasil menorehkan 16 gol untuk PSV di Eredisivie Belanda.





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.