Jadwal Jam Tayang Atletico Madrid vs Olympiakos Liga Champions

|

Jadwal Jam Tayang Atletico Madrid vs Olympiakos Liga Champions

Jadwal Jam Tayang Atletico Madrid vs Olympiakos Liga Champions, akan digelar pada Kamis, 27 November 2014 pukul 02.45 WIB. Sebagai tuan rumah di Vicente Calderon, prediksi ATM vs Olympiakos mengarah pada pasukan Diego Simeone. Tiga angka akan menjamin Atletico Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champion.
Jadwal Jam Tayang Atletico Madrid vs Olympiakos Liga Champions
Pada matchday pertama, Atletico yang finalis Liga Champion musim lalu dibuat terluka 3-2 oleh Olympiakos. Kekalahan itu membuat nama ATM nyaris dicoret dari daftar unggulan. Namun, Diego Simeone dengan cepat bertindak. Tiga kemenangan beruntun mereka dapatkan, termasuk kala menekuk Juventus 1-0 di Vicente Calderon. Kini kesempatan balas dendam datang di saat tepat.

Atletico Madrid baru saja menang 3-1 dari Malaga dan memastikan diri hanya di belakang Real Madrid dan Barcelona di kompetisi domestik. Pasukan Diego Simeone bisa turun penuh kecuali Miranda yang masih bermasalah dengan hamstring. Jikapun Mario Mandzukic absen, masih ada banyak pilihan termasuk Alessio Cerci.

Olympiakos mengalami nasib mengenaskan di tiga kala sebelum jeda internasional. Namun akhir pekan lalu mereka memukul Panthrakikos dengan skor 5-1. Pemain kunci Alejandro Dominguez dan Kostas Mitroglou turut menyumbang gol. Andai bisa menahan imbang ATM keuntungan akan mengarah pada pasukan Michel.

Namun, Atletico Madrid memiliki rekor impresif saat bersua wakil Yunani. Enam kemenangan dan satu kekalahan di kandang menjadi catatan. Satu-satunya hasil minus datang di persuaan terakhir kontra Aris Thesssaloniki di Europa League. Oleh karenanya, ATM bisa menjamin tiket 16 besar lebih awal. Artikel terkait: Prediksi Skor Atl. Madrid vs Olympiakos 27 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Jam Tayang Atletico Madrid vs Olympiakos Liga Champions ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Jam Tayang Atletico Madrid vs Olympiakos Liga Champions yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.