Gratis Upgrade Dari WIndows 8 Ke Windows Blue

|

Gratis Upgrade Dari WIndows 8 Ke Windows Blue

Upgrade Dari WIndows 8 Ke Windows Blue Gratis !!
Microsoft akan menggratiskan biaya lisensi kepada pengguna yang akan mengupgrade sistem operasinya ke Windows Blue. Tapi, ada syarat utama yang mesti dipenuhi untuk mendapat upgrade gratis ini yaitu pengguna Windows 8 atau Windows RT yang sudah diaktifasi dan bisa langsung upgrade dari Windows Update di Control Panel/ Windows Store.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Microsoft, Tami Reller di JP Morgan Technology, Media & Telecom Conference, Rabu (14/5) waktu setempat.

Reller mengatakan saat ini WIndows 8 memiliki lebih dari 70 ribu aplikasi Metro Style di Windows Store. Windows Blue yang merupakan update teranyar dari Windows 8 akan tersedia untuk konsumen melalui Windows Store ini.

Sebagai informasi, Windows Blue merupakan nama pengembangan yang diberikan Microsoft kepada pembaruan (update) untuk Windows 8. Resminya Windows Blue akan dirilis sebagai Windows 8.1 pada sekitar bulan Agustus tahun ini.
1
Microsoft sendiri berencana mengumumkan skema harga untuk Windows baru tadi sebelum akhir Mei ini.
Info terbaru lainnya nanti akan segera saya update :-B





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.