Preview DFB Pokal 2014 laga Hamburger SV vs Bayern Munchen

|

Preview DFB Pokal 2014 laga Hamburger SV vs Bayern Munchen

Preview DFB Pokal 2014 laga Hamburger SV vs Bayern Munchen siap digelar pada hari Kamis, 30 Oktober 2014 pukul 02.30 WIB. Dihelat di Imtech Arena, prediksi untuk Bayern vs Hamburg tetap ditujukan ke tim tamu. Tetapi kejadian saat terakhir kali berhadapan dengan tim lawan tidak boleh terulang.
Preview DFB Pokal 2014 laga Hamburger SV vs Bayern Munchen
Tanggal 20 September lalu, Bayern Munchen ditahan oleh Hamburg tanpa gol. Di mana waktu itu tuan rumah hanya berstatus juru kunci di klasemen Liga Jerman. Namun laga kali ini berada dalam konteks yang berbeda. Jika mereka kalah, maka akan berakhir pula petualangan tim Hamburg di DFB Pokal musim ini.

Mungkin saja hal ini justru akan dapat memacu pasukan Jozef Zinnbauer. Meskipun Rene Adler dan Slobodan Rajkovic masih harus absen, tetap ada kans bagi tuan rumah meraup kemenangan. Jika lihai mereka dapat memanfaatkan situasi Bayern yang sedang tidak nyaman.

Adalah Pep Guardiola yang terancam sanksi terkait aksinya terhadap Bibiana Steinhaus pada akhir pekan lalu. Die Roten pun dirundung frustrasi sebab telah gagal mengantongi angka penuh dari Gladbach. Dengan absennya Thiago Alcantara, Bastian Schweinsteiger, Holger Badstuber, dan Pepe Reina mungkin saja ada kegoyahan pada kubu tim tamu.

Namun di luar masalah yang terjadi, Bayern Munchen tetaplah yang terhebat. Dan laga ini pun bisa jadi ajang untuk kembalinya duo Robbery, Arjen Robben dan Franck Ribery. Keduanya selama ini kerap kali cedera dan jarang tampil penuh selama 90 menit. Peran dua winger akan menolong kinerja Robert Lewandowski di lini depan.

Semestinya sang juara bertahan DFB Pokal Bayern Munchen akan bisa melalui ronde kedua tanpa rintangan. Die Roten pun tak ingin apes karena tim yang sama hanya dalam rentang waktu sebulan, dan di dua arena yang berbeda pula. Artikel terkait: Prediksi Skor Hamburger SV vs Bayern Munchen 30 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview DFB Pokal 2014 laga Hamburger SV vs Bayern Munchen ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview DFB Pokal 2014 laga Hamburger SV vs Bayern Munchen yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.