Spesifikasi Sony Ericsson Xperia X12

|

Beredar kabar bahwa Sony Ericsson akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Sony Ericsson Xperia X12 Anzu padan tahun 2011 mendatang. Rumor ini berkembang setelah munculnya foto ponsel ini di beberapa blog teknologi. Namun belom ada pengumuman resmi dari pihak Sony Ericsson atas kemunculan produk barunya tersebut. Spesifikasi Sony Ericsson Xperia X12 Anzu boleh jadi merupakan penyempurnaan dari Sony Ericsson Xperia X10 yang telah diluncurkan sebelumnya. Harga Sony Ericsson Xperia X12 Anzu diperkirakan sekitar 650 euro.

Berikut Spesifikasi Sony Ericsson Xperia X12:


  • Qualcomm Snapdragon MSM7230 processor
  • 8.1 MP auto-focus camera with Exmor R lens, 720p HD Video recording at 30fps, stereo audio recording support, face recognition and tracking in video recording
  • Built-in 3.5mm jack (with adaptor)
  • Noise Suppression
  • 4.2" FWVGA (854×480) Capacitive display (X.LED multi-touch display, Capacitive multi-touch, 16 Million display colors)
  • WiFi 802.11 b/g/n
  • HDMI (type D)
  • Compass
  • Size: 125.0 x 62.5 x 8.7-10.9 mm
  • Battery: 1500 mAh
  • OS: Android Gingerbread

Sistem Persamaan Linier Dua Variabel
Posted: 17 Nov 2010 05:26 AM PST
Pelajaran Sistem Persamaan Linier  dua variabel merupakan salah satu pelajaran matematika di sekolah menengah pertama. Sebenarnya pelajaran ini sangat mudah jika kamu memahami konsep dasarnya.
Contoh sistem persamaan linear dua variabel:
x + 2y = 10,\,,
3b + 5c = 4d+ 20,\,,
5x - 3y +6 = -9x + 8y+ 4,\,
Contoh Soal Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Harga 3 buku tulis dan 4 pensil adalah Rp13.200,00, sedangkan harga 5 buku tulis dan 2 pensil adalah Rp15.000,00. Dapatkah kamu menghitung harga satuan untuk buku tulis dan pensil tersebut? Permasalahan-permasalahan aritmetika sosial seperti ini dapat diselesaikan dengan mudah menggunakan Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV). Mengapa harus dua variabel? Perhatikan bahwa contoh kasus tersebut melibatkan dua macam variabel yang belum diketahui nilainya, yaitu harga satuan buku tulis dan harga satuan pensil. Untuk dapat mengetahui harga-harganya, kamu dapat menggunakan pemisalan untuk harga satuan buku tulis dan harga satuan pensil. Misalkan, harga satuan buku tulis adalah x dan harga satuan pensil adalah y. Jadi, contoh kasus tersebut dapat ditulis dalam bentuk model matematika sebagai berikut. 3x + 4y = 13.200 5x + 2y = 15.000 Dengan menggunakan metode Sistem Persamaan Linier Dua Variabel tentunya kamu dapat mengetahui nilai x dan y.

Rumus Persamaan Kuadrat
Posted: 17 Nov 2010 04:48 AM PST
Persamaan kuadrat merupakan salah satu pelajaran dalam matematika. Bagi siswa SMA pelajaran persamaan kuadrat harus dipahami karena sering muncul dalam ujian akhir nasional dan ujian masuk perguruan tinggi. Untuk memahami persamaan kuadrat ini di perlukan latihan dan mengerjakan soal-soal. Untuk memhaminya perhatikan persamaan kuadrat berikut ini.

Persamaan kuadrat adalah suatu persamaan polinomial berorde dua. Bentuk umum dari persamaan kuadrat adalah
y = ax^2 + bx + c \,\!
dengan

a \ne 0 \,\!


Huruf-huruf a, b dan c disebut sebagai koefisien: koefisien kuadrat a adalah koefisien dari x2, koefisien linier b adalah koefisien dari x, dan c adalah koefisien konstan atau disebut juga suku bebas.




Rumus praktis dalam persamaan kuadrat lebih banyak digunakan dalam soal yang berkaitan
dengan menyusun persamaan kuadrat baru. Untuk rumus berikut, seharusnya Anda sudah hafal:
Rumus kuadratis dikenal pula dengan nama 'rumus abc karena digunakan untuk menghitung akar-akar persamaan kuadrat yang tergantung dari nilai-nilai a, b dan c suatu persamaan kuadrat. Rumus yang dimaksud memiliki bentuk

x_{1,2} = \frac{-b \pm \sqrt{b^2 - 4ac}}{2a}
Rumus ini digunakan untuk mencari akar-akar persamaan kuadrat apabila dinyatakan bahwa
y = 0 \,\!.
Dari rumus tersebut akan diperoleh akar-akar persamaan, sehingga persamaan semula dalam bentuk




y = ax^2 + bx + c \,\!

dapat dituliskan menjadi

y = a (x - x_1) (x - x_2) \,\!.

Dari persamaan terakhir ini dapat pula dituliskan dua hubungan yang telah umum dikenal, yaitu

x_1 + x_2 = -\frac{b}{a} \,\!
dan
x_1 \cdot x_2 = \frac{c}{a} \,\!.






Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.