Inilah Skuat Timnas U-16 Di Laga Uji Coba Desember 2014

|

Inilah Skuat Timnas U-16 Di Laga Uji Coba Desember 2014

Inilah Daftar Lengkap Skuat Nama Pemain Timnas Indonesia U-16 Di Laga Uji Coba Desember 2014 | vs Vietnam dan Singapura

Daftar Skuat Timnas indonesia U-16 2014

Skuad timnas merah putih usia muda akan melakoni dua laga uji coba dalam masa persiapan untuk turnamen Piala AFF U-16 di Solo, Juli 2015.

Setelah menghadapi Vietnam, anak-anak belia tim Garuda akan menjalani pertandingan ujicoba lagi melawan Singapura U16 yang dijadwalkan digelar pada tanggal 5 Desember 2014 mendatang.

Berikut adalah Daftar Skuad Timnas U-16 Indonesia:
  • Kiper: Panggih Priyo Sembodo, Achmad Iqbal Bachtiar, Yusuf Wahyu Prayuda.
  • Bek: Habibie, Reva Adi Utama, Muhammad Dimas Hagiarso, Dandi Maulana Abdulhak, Samuel Christianson, Hendra Putra Satria, Jujun Saepullo, Anang Kustiawan.
  • Gelandang: Habib Arif Fadilla, Dicky Romadhona, Dody Alfayed, Asnawi Mangkualam, Riyanto, Mahir Radja Satya, Dimas Rafli Maldini, Firmansyah, Reksa Maulana.
  • Penyerang: Gatot Wahyudi, Bernadus Fernando Hilvan Klau, Ichtio Nimatul Akbar.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Inilah Skuat Timnas U-16 Di Laga Uji Coba Desember 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Inilah Skuat Timnas U-16 Di Laga Uji Coba Desember 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.