Hasil Skor Akhir: Timnas Indonesia U16 vs Vietnam Uji Coba (Rabu, 3 Desember 2014)

|

Hasil Skor Akhir: Timnas Indonesia U16 vs Vietnam Uji Coba (Rabu, 3 Desember 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Terakhir Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 Uji Coba Persahabatan International Friendly Match 2014 pada hari Rabu, 03 Desember 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Berikut ulasan lengkapnya dari "Bola Bangkitnews"......

Timnas Indonesia U16 vs Vietnam Uji Coba 2014

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "INDONESIA U16 vs VIETNAM U16Uji Coba "International Friendly Match" 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di SCTV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Indonesia 3 - 2 Vietnam...!!!
Hasil pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U16 vs Vietnam U16 di Stadion Utama Gelora Bung Karno berakhir dengan skor 3-2, Rabu 3 Desember 2014. Kemenangan ini menjadi hasil yang bagus dalam persiapan Indonesia U16 menghadapi Piala AFF U16 tahun 2015 nanti.

Anak asuh Fachri Husaini langsung menggebrak pertahanan Vietnam dan bisa mencetak gol di menit 6. Kerjasama Drey Buyung dan M. Ridwan diselesaikan dengan mudah oleh Ricky Fajar untuk membawa Indonesia unggul.

Setelah itu permainan Indonesia semakin bagus saja. Kecepatan M. Ridwan, Fajar, dan Buyung, serta kreativitas dari Egi Maulana membuat pertahanan Vietnam bermain sangat buruk. Sayangnya tidak ada gol yang bisa dicetak oleh lini depan Indonesia karena penyelesaian yang juga buruk.

Meski jarang menyerang, Vietnam malah berhasil menyamakan kedudukan di menit 22. Bui Anh Duc yang lolos dari jebakan offside berhasil mengecoh kiper Reza Agus dan membawa kedudukan menjadi 1-1-.

Banyak pergantian dilakukan Coach Fachri di babak kedua. Trio lini depan praktis sudah berganti wajah setelah Buyung dan Fajar keluar menyusul M. Ridwan yang sudah ditarik sejak menit 32.

Sementara Vietnam hampir membalikkan skor melalui aksi pemain yang baru saja masuk bernama Nguyen Van Duoc. Tapi sundulan pemain bernomor 9 itu masih melebar sedikit dari gawang Indonesia.

Keunggulan Indonesia bertambah di menit 56. Kevin Sahael yang masuk di babak kedua melepaskan tendangan ke tiang jauh dari sisi kiri. Bola melambung melewati atas kepala kiper Nguyen Nhat dan membawa Indonesia unggul 2-1.

Kemudian, kecepatan seorang Gunarsyah Mandowen nyaris membuat gawang Vietnam bobol lagi. Namun Vietnam beruntung karena tendangan bakat muda asal Papua itu masih menerpa mistar gawang.

Keunggulan anak-anak Indonesia pun akhirnya bertambah di menit 63. Handball Le Trung Nghia membuat wasit menunjuk titik putih dan kapten Egi Maulana sukses menjebol gawang Nhat. Sementara gol hiburan Vietnam tercipta di menit 82. Anh Duc mencetak gol keduanya yang berasal dari titik putih.

Jadwal pertandingan Indonesia U16 berikutnya adalah pada hari Jumat esok dengan menghadapi Singapura U16.

GOL: Indonesia 3-2 Vietnam (Fajar 6’, Sahael 56’, Egi 63’-p / Anh Duc 22’, 82’-p)

Susunan Pemain Indonesia U16: Reza Agus (Rifki 86′); Risad Baihaki (Eka Febri 46’), Imam Fauzi, M. Yusron, Rian Riding (M. Taqwa 74’); Amirulloh Ruslan (Rinaldi Syam 46’), Egi Maulana (Witan Sulaiman 74’), T. Nurfadil; Drey Buyung (Oki Kharisma 46’), Ricky Fajar (Kevin Sahael 46’), M. Ridwan (Gunarsyah Mandowen 32’)

Susunan Pemain Vietnam U16: Nguyen Nhat; Le Ngoc Thai, Quach Cong Dinh (Vu Quang Do 72’), Le Trung Nghia (Le Dac Luc 81’), Nguyen The Dung (Do Huu Minh Quang 46’); Tieu Exal (Le Quang Huy 46’), Bui Duy Nam (Nguyen Than Hung 64’), Nguyen Duy Khiem (Nguyen Hai Long 64’), Pham Nhat Chien (Nguyen Van Lam 72’); Bui Anh Duc, Tran Van Dat (Nguyen Van Duoc 48’)
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Skor Akhir: Timnas Indonesia U16 vs Vietnam Uji Coba (Rabu, 3 Desember 2014) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Skor Akhir: Timnas Indonesia U16 vs Vietnam Uji Coba (Rabu, 3 Desember 2014) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.