Villarreal Negosiasikan Masa Pinjaman Staiker Uche

|

Villarreal Negosiasikan Masa Pinjaman Staiker Uche

Villarreal Negosiasikan Masa Pinjaman Staiker Uche - Villarreal disebut tengah mengadakan negosiasi untuk memperpanjang masa tinggal Uche di El Madrigal.Penyerang Nigeria Ikechukwu Uche dikabarkan tengah mengadakan negosiasi perpanjangan kontrak dengan kubu Villarreal.

GAMBAR PAIMIN - Villarreal Negosiasikan Masa Pinjaman Staiker Uche
Menurut AS, kedua belah pihak kini sedang saling berunding, namun baik Uche dan The Yellow Submarines masih jauh dari kata sepakat.Seperti diketahui, pria berusia 30 tahun itu, yang dalam dua musim terakhir sukses mengemas 28 gol, akan berstatus sebagai pemain bebas pada musim panas nanti.

Mengetahui hal tersebut, sejumlah klub di Eropa diyakini tengah menilik kesempatan untuk memboyong Uche pada Januari mendatang mengingat yang bersangkutan diperbolehkan untuk berbicara dengan klub lain.Di musim ini, mantan pemain Getafe itu baru menyumbang satu gol dari lima penampilan perdana di La Liga.
Prediksi Skor Villarreal vs Valencia 2 November 2014 La Liga Spanyol Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Villarreal Negosiasikan Masa Pinjaman Staiker Uche ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Villarreal Negosiasikan Masa Pinjaman Staiker Uche yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.