Tom Cleverley Bidik Kemenangan Aston Villa Kontra Tottenham

|

Tom Cleverley Bidik Kemenangan Aston Villa Kontra Tottenham

Tom Cleverley Bidik Kemenangan Aston Villa Kontra Tottenham - Tom Cleverley Bidik Kemenangan Lawan Tottenham Hotspur-Aston Villa yang kalah dalam lima pertandingan terakhir disebut Cleverley ingin memperbaiki performa dan bertekad untuk mengalahkan Spurs pada akhir pekan ini.

Tom Cleverley Bidik Kemenangan Aston Villa Kontra Tottenham
Gelandang Aston Villa Tom Cleverley ingin menghadirkan kemenangan untuk timnya saat dihadapkan dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Villa Park, Minggu (2/11) malam WIB.Seperti diketahui, Villa kini tengah dalam performa yang buruk setelah kalah di lima pertandingan terakhir hingga membuat mereka terpuruk di urutan ke-15 dari sembilan laga perdana.

Tom Cleverley Bidik Kemenangan Aston Villa sebagai respon menanggapi rentetan hasil buruk ini, pemain pinjaman Manchester United itu bertekad untuk mengubah peruntungan timnya, dan berkata: “Determinasi dan tujuannya sekarang adalah untuk meraih kemenangan atas Tottenham dan semua orang bersatu sebagai sebuah tim guna mendapatkan hasil,” ujarnya di Birmingham Mail.

“Saya tidak berpikir rasa percaya diri kami hilang. Kami tahu apa yang mampu kami lakukan dan kami hanya butuh menunjukkannya dan bekerja keras di tempat latihan dan melakukan bisnis di hari Minggu.Ketika Anda tidak mencetak gol dan tidak mendapatkan kemenangan dalam beberapa pertandingan, maka Anda punya hak untuk frustrasi, dan kami akan berusaha mengubahnya guna memastikan gol-gol dan kemenangan itu tercipta kembali.Mudah-mudahan, kami bisa mewujudkan itu untuk fans di hari Minggu.”
Wacana terkait:
Prediksi Skor Aston Villa Vs Tottenham Hotspur 2 November 2014 Liga Inggris Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Tom Cleverley Bidik Kemenangan Aston Villa Kontra Tottenham ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Tom Cleverley Bidik Kemenangan Aston Villa Kontra Tottenham yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.