Preview Manchester City vs Manchester United Setan Merah yang Belum Konsisten

|

Preview Manchester City vs Manchester United Setan Merah yang Belum Konsisten

Preview Manchester City vs Manchester United Setan Merah yang Belum Konsisten, Musim ini terlihat berbeda bagi Manchester City maupun Manchester United. City mengawali musim sebagai juara bertahan tapi lantas tak mampu tampil memukau seperti musim lalu. Sementara United yang mulai musim dengan membangun ulang skuatnya masih tertatih untuk mencari bentuk permainan terbaiknya. Sebuah kondisi menarik menjelang pertemuan keduanya di Stadion Etihad, Minggu (2/11).

Preview Manchester City vs Manchester United Setan Merah yang Belum Konsisten

Sepuluh hari lalu, ketika Daley Blind perlu mencetak gol di tiga menit sebelum waktu normal berakhir saat menghadapi West Bromwich Albion (WBA), itu adalah isyarat bahwa anak asuh Louis van Gaal belum sepenuhnya mampu menjadi kesatuan yang hebat. Masih ada banyak celah yang bisa dimanfaatkan musuh sehingga mereka tak bisa tampil nyaman sepanjang pertandingan.

Beruntung Setan Merah tak tampil di kompetisi Eropa. Mereka bisa memanfaatkan waktu untuk memperbaiki diri. Ketika berjumpa Chelsea, pemuncak klasemen sementara, banyak yang mengunggulkan anak asuh Jose Mourinho mengingat lini belakang United terlalu mudah ditembus. Saat pertandingan berlangsung ternyata United tampil mengesankan. Mereka memainkan permainan atraktif yang mampu mengimbangi kedigdayaan Chelsea.

Walaupun tetap gagal menang, gol penyama kedudukan oleh Robin van Persie di menit keempat injury time menunjukkan sesuatu yang hilang musim lalu, kerja keras hingga peluit akhir dan semangat pantang menyerah. Sesuatu yang menjadi ciri khas United di masa Sir Alex Ferguson. Laga menghadapi WBA dan Chelsea menunjukkan bahwa mentalitas United mulai terbangun walau belum seutuhnya memiliki kembali mental juara yang sempat hilang di bawah arahan David Moyes. Bagaimanapun, Van Gaal tetap harus bekerja keras guna membangun keseimbangan dalam skuatnya juga konsistensi untuk bermain apik. Preview Manchester City vs Manchester United Setan Merah yang Belum Konsisten, Artikel terkait: Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United 2 November 2014

Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Manchester City vs Manchester United Setan Merah yang Belum Konsisten ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Manchester City vs Manchester United Setan Merah yang Belum Konsisten yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.