Barcelona vs Celta, Tekad Bangkit Barca Pasca Suram Laga El Clasico

|

Barcelona vs Celta, Tekad Bangkit Barca Pasca Suram Laga El Clasico

Barcelona vs Celta, Tekad Bangkit Barca Pasca Suram Laga El Clasico - Barcelona tak mau terus terpuruk selepas kekalahan dari Real Madrid. Ada kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Celta Vigo di Camp Nou, Minggu (2/11) dinihari WIB.

Barcelona vs Celta, Tekad Bangkit Barca Pasca Suram Laga El Clasico
Barca dipaksa mengakui keunggulan sang rival abadi 1-3 saat bertandang ke Santiago Bernabeu sepekan lalu. Hasil negatif itu memangkas jarak kedua tim yang kini tinggal satu poin saja di mana Los Cules duduk di puncak klasemen sedangkan Madrid dua strip di bawahnya."Kami tahu kami akan melalui jalur yang sulit dan menjadi siap adalah salah satu bagian dalam mencapai sukses di sepanjang musim," sahut pelatih Barca Luis Enrique.

"Kekalahan seperti di akhir pekan selalu menyakitkan tapi Anda akan menderita kekalahan seperti itu atau bahkan lebih buruk."Mengingat Madrid akan lebih dulu bermain di markas Granada, kemenangan atas Celta wajib diraih Barcelona. Sejarah memihak tim tamu dengan catatan tidak terkalahkan dalam lima duel terakhir. Pada musim lalu, Barca menang tandang-kandang dengan skor akhir masing-masing 3-0.

Luis Enrique, antusias menyambut laga spesial melawan mantan klub yang ditinggalkannya sebelum hijrah ke Catalan. "Jelas ini adalah sebuah pertandingan istimewa buat saya," kata dia sebagaimana dikutip AS.Cukup ane rasanya karena saya tahu benar Celta tapi saya tidak akan bilang itu akan jadi pertandingan yang mudah. Celta punya atmosfir baru, mereka tim yang atraktif dan berbahaya, tim yang mampu tampil bagus di laga kandang."
Wacana terkait:
Prediksi Skor Barcelona Vs Celta Vigo 2 November 2014 La Liga Spanyol Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Barcelona vs Celta, Tekad Bangkit Barca Pasca Suram Laga El Clasico ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Barcelona vs Celta, Tekad Bangkit Barca Pasca Suram Laga El Clasico yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.