Silva Yakin Manchester City Akan Bisa Salip Chelsea

|

Silva Yakin Manchester City Akan Bisa Salip Chelsea

Silva Yakin Manchester City Akan Bisa Salip Chelsea, Salah satu pemain andalan Manchester City, David Silva meyakini timnya bisa menyalip Chelsea dalam perburuan titel juara Liga Primer Inggris. Dikatakannya, perjalanan the Blues tidak akan mulus menuju tangga juara.
Silva Yakin Manchester City Akan Bisa Salip Chelsea
“Di Liga Primer Inggris apa pun bisa terjadi. Banyak hal yang mengejutkan bisa terjadi di kompetisi terbaik ini,” kata Silva dikutip FourFourTwo, Senin (13/10).

Apalagi, kata Silva, kompetisi Liga Primer Inggris masih menyisakan banyak pertandingan yang kemungkinan menyulitkan setiap tim, termasuk Chelsea. Terlebih the Blues juga mengikuti banyak kompetisi selain Liga Primer Inggris.

Mengenai lini depan Chelsea yang cukup tajam karena keberadaan Diego Costa, Silva mengatakan pemain berpaspor Spanyol tersebut memang sangat berbahaya dan mampu memberikan kontribusi banyak bagi Chelsea.

Namun, Silva mengungkapkan kondisi Costa yang uring-uringan karena cedera yang belum juga sembuh maksimal diyakini bakal berpengaruh ke Chelsea. Artikel terkait: Prediksi Skor Manchester City vs Tottenham 18 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Silva Yakin Manchester City Akan Bisa Salip Chelsea ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Silva Yakin Manchester City Akan Bisa Salip Chelsea yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.