Timnas U-19 Matangkan Persiapan

|

Timnas U-19 Matangkan Persiapan


Padang, Bola Bangkitnews - Skuat Garuda Jaya, Senin (9/6/2014) pagi, menjalani latihan ringan di Lapangan GOR H. Agus Salim, Padang.

Evan Dimas dkk, digembleng untuk persiapan laga melawan Semen Padang U-21, Rabu (11/6/2014) malam, di stadion GOR H. Agus Salim.

Dari pantauan Bola Bangkitnews, skuat Timnas U-19 sampai di lapangan sekitar pukul 07.00 Wib. Di bawah asuhan Indra Sjafri, skuat Garuda Jaya menjalani latihan selama dua jam.

Evan Dimas Cs hanya menjalani latihan ringan. Sesi latihan Garuda Jaya tadi pagi menarik perhatian masyarakat Kota Padang. Masyarakat memanfaatkan momen ini untuk mengabadikan foto bersama dengan sang idolanya. 

Sesuai jadwal yang dirilis oleh panita, sore ini skuat Garuda Jaya kembali menggelar latihan di Stadion H. Agus Salim. (**)

Sumber 
Berikan komentar jika Timnas U-19 Matangkan Persiapan ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.