Laga SFC Muda Kontra Timnas U-19 Telan Biaya Rp400 Juta

|

Laga SFC Muda Kontra Timnas U-19 Telan Biaya Rp400 Juta

 Antara foto

Sportanews.com  - TERNYATA tidak murah mendatangkan Timnas U-19 ke Palembang. Manajemen Sriwijaya FC U-21 harus merogoh kocek cukup dalam sebesar Rp400 juta.

Dana ini dibutuhkan untuk membiayai seluruh fasilitas Timnas U-19 dan semua aspek pendukung pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat, 20 Juni.

Manajer Sriwijaya FC Augie Bunyamin, Minggu (8/6), mengatakan, Evan Dimas dan kawan-kawan akan tiba di Palembang tanggal 17 Juni. Hotel Aryaduta disipkan menjadi markas Garuda Jaya.

Indra Sjafri akan membawa 40 pemain. Banyaknya pemain yang diboyong ke Palembang tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. “Biaya sebesar Rp60 juta sehari itu, sudah termasuk biaya hotel dan makanan kecil,” ujarnya.

Bila dalam sehari menelan dana sebesar Rp60 juta, total selama empat hari menginap harus disiapkan Rp240 juta. “Biaya lainnya cukup besar yakni biaya keamanan dan Panpel ditaksir akan habis Rp80 juta,” ujarnya.
Untuk biaya hotel, Panpel, dan keamanan saja ditotal menelan dana Rp320 juta. Manajemen masih harus menyiapkan setidaknya Rp80 juta untuk membayar transportasi Timnas U-19 selama di Palembang dan biaya tak terduga lainnya.

Augie memperkirakan pertandingan Sriwijaya FC U-21 melawan Timnas U-19 akan menelan biaya hingga Rp400 juta. Manajemen Sriwijaya FC U-21 berharap hasil penjualan tiket cukup tinggi.

Namun Manajemen Sriwijaya FC U-21 belum menentukan harga tiket setiap tribun saat pertandingan SFC U-21 melawan Timnas U-19. “Nanti dibahas lagi. Bisa saja Rp300 ribu untuk VVIP,” katanya.

Sumber 
Berikan komentar jika Laga SFC Muda Kontra Timnas U-19 Telan Biaya Rp400 Juta ini menarik untuk disimak -





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.