Gosip Artis Nadia Vega Sudah Berani Kenalkan Kekasihnya Seorang Animator (bule)

|

Gosip Artis Nadia Vega Sudah Berani Kenalkan Kekasihnya Seorang Animator (bule)

Gosip Artis Terkini1
Gosip Artis - Memang tidak ada suatu rasa malu dari sang artis cantik Nadia Vega yang saat ada acara telah membawa laki-laki bule dan mengenalkan temannya tersebut kepada banyak orang dan juga wartawan. Kala itu disaat ada suatu acara peluncuran dari NET TV yang ada di Jakarta Convention Center, kemarin malam (26/5/2013).
“Mau ngerti, dia berama Jorik Dozy, memang paling akrab di panggil Jo. Dia adalah seorang keturunan Belanda Prancis. Sudah sangat kebetulan untuk di undang di acara Net TV ini. Dan dirinya juga menghadiri acara ini,” ujar dari Nadia Vega kepada wartawan yang sedang meliputnya.
Sudah di ceritakan oleh Nadia Vega kalau perkenalan dengan Jo tersebut di awali dari sebuah acaa diskusi dari film animasi yang sudah di selenggarakan di kota Amsterdam negara Belanda.
“Kami bertemu di Amsterdam, Belanda. Saya sudah datang ke acaranya dan saya mulai mengenal karena memang dirinya yang menjadi pembicara­ pada acara tersebut,” ujarnya lagi.
Gosip Artis Nadia Vega - Tidak di kira ternyata Nadia Vega sudah berhasil mengenal sang animator tersebut memang sudah lama. “Memang saya sudah mengenalnya sangat lama, dia adalah seorang animator yang sudah hasilkan banyak film. Seperti di antaranya yaitu the Avenger, G.I Joe dan juga yang paling terkenal yaitu Pirates of Caribbean,” ujar dari dirinya.
Saat ini ternyata Nadia Vega sudah berhasil untuk mendapatkan hatinya.
“Tadinya dia adalah seorang idolaku namun saat ini anu…..,” ujar dengan sangat cangung.
Di dalam suatu imdb.com sudah di tuliskan kalau Jo yang merupakan seorang yang berasal dari Amsterdam dan berpindah ke Hollywood, California di saat dirinya masih berusia 20 tahun.  Dirinya sudah berhasil untuk ambil CG Certificate Program yang berada di sekolahan Gnomon School of Visual Effect yang berada di sana. Setelah berhasil lulus dirinya langsung bekerja lepas di berbagai perusahaan.
Lalu dirinya tidak patah sampai di situ saja,dirinya terus berpetualang sampai ke Singapura untuk bergabung dengan ILM Singapore. Dan beberapa film terkenal sudah menjadi hasil karyanya.





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.