Restu PAN Jadi Modal Bibit Waluyo untuk Pamer Keberhasilan

|

Restu PAN Jadi Modal Bibit Waluyo untuk Pamer Keberhasilan

Restu PAN Jadi Modal Bibit Waluyo untuk Pamer KeberhasilanBibit Waluyo
 Usai mendapatkan restu Hatta Radjasa, untuk mensukseskan pencalona kembali Bibit Waluyo di Pilgub Jawa Tengah 2013, tiga partai siap memberikan dukungannya. Tiga partai itu adalah Demokrat, Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN).
Dengan mulai berdatangan partai-partai pendukung dalam kesuksesan di Pilgub, Bibit Waluyo makin percaya diri dan seakan diatas angin karena tiga partai itu adalah partai-partai besar.
“Komitmen tiga partai yang ada membuat saya yakin dan makin percaya diri untuk bertarung di Pilgub nanti. Bahkan dengan adanya restu PAN yang langsung datang dari Ketua Umumnya (Hatta Radjasa-red), dan Partai Demokrat yang berbicara langsung dari Dewan Pembina SBY Presiden RI dan Partai Golkar didukung teman-teman dari pengurusan DPD Golkar jateng, bisa menjadi modal untuk meningkatkan spirit,” tegas Bibit, Sabtu (26/1/13).
Bahkan menurut dia, dukungan ini merupakan lambang keinginan masyarakat Jateng. “Dan perlu dipahami, bahwa pembangunan lima tahun yang saya kerjakan bersama rakyat dan seluruh masyarakat dari berbagai partai politik telah mengahasilkan sesuatu yang baik atau kontribusi posisif kepada masyarakat,” tambah Bibit.
Bibit memeberikan contoh, salah satu keberhasilan Jateng anatara lain dalam bidang ketahanan pangan. Dalam hal itu Jateng paling tahan ketahan pangan diseluruh Republik Indonesia. Jateng juga bisa menyumbangkan ketahan pangan tingkat nasional 16 persen. “Selain itu, Jateng juga dapat swasembada beras 1,3 juta ton, padahal penduduk 39,2 ratus orang. Tetapi berbagi sektor dan berbagai bidang bisa memberikan kontribusi yang baik,” pungkasnya.





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.