Di Acara Ultah, Mou Hembuskan Rumor Balik ke Inter

|


Di Acara Ultah, Mou Hembuskan Rumor Balik ke Inter- Madrid - Jose Mourinho merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50. Di acara ulang tahunnya, Mou membuka peluang untuk kembali menukangi Inter Milan.

Mourinho kemarin, Sabtu (27/1/2013) waktu setempat, genap menginjak usia 50 tahun. Selama berkiprah sebagai pelatih, Mou telah mempersembahkan berbagai gelar prestisius bagi klub yang dibelanya. Mou pun didaulat sebagai salah satu pelatih terbaik dunia.

"50 adalah angka yang bagus yang membuat Anda bisa menilai apa saja yang sudah terjadi," ujar Mou seperti dikutip Football-Italia.

"Ada banyak hal yang masih harus dilakukan dan salah satunya mungkin saja kembali ke Inter, kenapa tidak?" kata Mourinho blak-blakan.

Mourinho dua musim menukangi Inter Milan, yakni dari periode 2008 hinga 2010. Di musim perdananya, ia sukses mempersembahkan tiga gelar bagi Nerazzurri, Juara Seri A, Piala Italia, dan Liga Champions.

Mou pindah ke Real Madrid pada 28 Mei 2010. Sejauh ini, raihan satu gelar La Liga, Piala Spanyol, dan Piala Super Spanyol berhasil ia hadirkan bagi Los Blancos. Namun, Mou kini gencar diisukan segera dilengserkan dari kursi pelatih.





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.