Cokelat Unik Berbentuk Ekspresi Wajah Manusia

|

Cokelat Unik Berbentuk Ekspresi Wajah Manusia Jepang dikenal sebagai salah satu negara dengan berbagai kuliner unik. Kali ini, sebuah restoran bernama FabCafe di Shibuya, Tokyo, memperkenalkan cokelat berbentuk wajah manusia.

Seperti dilansir laman Huffington Post, di restoran tersebut, para wanita bisa memindai wajah mereka. Hasil pemindaian tersebut kemudian digunakan untuk membentuk cokelat sesuai dengan wajah sang wanita. Tak hanya raut biasa, cokelatjuga  bisa dibentuk seperti ekspresi wajah orang sedang berteriak.
Cokelat dari Cetakan Wajah Manusia

Sayangnya fasilitas ini hanya diperuntukkan bagi wanita. Sebab, dalam tradisi Valentine di Negeri Sakura tersebut, wanitalah yang memberikan cokelat, bukan pria.
Cokelat dari Cetakan Wajah Manusia

Harga pembuatan cokelat ini juga cukup mahal. Untuk sekali pembuatan, Anda harus merogoh uang sebesar ¥6.000 atau setara dengan Rp637 ribu.





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.