Biodata dari Jokowi

|

Biodata Gubernur DKI Jakarta yang baru inilah foto dan biodata dari Jokowi yang sering muncul di televise, penasaran dengan biodata jokowi simak pada posting biodata jokowi di bawah

 Biodata dari Jokowi


Nama: Jokowi
Nama Lengkap: Joko Widodo
Tempat & Tanggal Lahir: 21 Juni 1961 Solo (Surakarta), Jawa Tengah
Agama: Islam
Pendidikan Terakhir: Fakultas Kehutanan Universitas Gajah Mada
Nama Istri: Ny. Hj. Iriana Joko Widodo
Nama Anak: Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep
Pekerjaan: Pengusaha

Pendidikan dan Karir politik
sebagai Gubernur DKI Jakarta, Jokowi pada awalnya bukanlah berasal dari latar belakang politisi. Jokowi meraih gelar insinyur dari Fakultas Kehutanan UGM pada tahun 1985. Setelah menyelesaikan pendidikannya, Jokowi sempat merantau ke Aceh, dan bekerja di salah satu BUMN di Aceh. Setelah kembali ke Solo dari Aceh, Jokowi juga tercatat pernah bekerja di CV. Roda Jati, yaitu perusaan yang bergerak di bidang perkayuan. Pada tahun 1998, Jokowi akhirnya berusaha secara mandiri di bidang permebelan.






Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.